Cara Membuat Akun Twitter Anda Terverifikasi Oleh Pihak Twitter

Diposting oleh komisibloggercom pada 22:05, 10-Mei-13

Di: sains dan teknologi , tips & trick

Twitter Memberikan tanda veriefied atau centang biru pada profil pengguna untuk menunjukkan bahwa pihak Twitter telah mengkonfirmasi bahwa pemegang akun adalah benar-benar orang (atau organisasi ) yang diklaimnya.

beberapa akun dengan profil diverifikasi diantaranya presiden kita @SBYudhoyono, artis raditya dika @radityadika dan lainnya .

Karena banyaknya permintaan untuk verifikasi akun, Twitter tidak lagi menerima permintaan untuk lencana diverifikasi per Maret 2011.Namun, perusahaan masih menjangkau beberapa profil orang-orang ternama seperti akun : @SBYudhoyono yang baru saja menerima profil diverifikasi pada 2013.

Tapi buat anda yang ingin mencobat membuat akun anda terverifikasi atau mendapatkan centang biru di profil anda bisa mengunakan cara berikut:

link ke Twitter Anda dari sumber terpercaya, seperti website perusahaan atau situs web pribadi anda yang terkenal. Bahkan jika Anda tidak menerima lencana diverifikasi resmi dariTwitter, langkah ini masih berfungsi untuk membuktikan akun Twitter adalah benar-benar Anda . Membuat akun Twitter anda menjadi akun publik (bisa dilihat orang banyak) . Hanya akun publik dapat menerima verifikasi. Tweet pembaruan (selalu update) di akun Twitter Anda. Twitter verifikasi di akun anda akan aktif. Hubungi Account Manager Twitter jika Anda adalah mitra Twitter saat ini atau pengiklan . Dia akan membantu Anda dengan proses profil diverifikasi. Hubungi Bantuan Twitter Pusat ( support.twitter.com ) untuk menanyakan tentang cara membuat akun twitter terverifikasi atau mendapatkan centang biru di profil. Twitter masih akan memverifikasi beberapa account baru, jadi tidak ada salahnya mencobaNB: Follow @verified di Twitter untuk update terbaru mengenai akun diverifikasi. Jika centang biru tanda diverifikasi menghilang, jangan khawatir. Sebagai tindakan pencegahan keselamatan , Twitter menghilangkan lencana setiap kali anda memperbarui profil Anda. Karyawan secara rutin mengaudit akun diverifikasi untuk mengembalikan tanda verified. Sumber: ( 1 )

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

69 tanggapan untuk "Cara Membuat Akun Twitter Anda Terverifikasi Oleh Pihak Twitter"

Agus Hambali pada 22:07, 10-Mei-13

Mantep bangheet nih tutornya... biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

ALFARIZI BLOG pada 22:09, 10-Mei-13

Mantep
nih tutorialnyanya...

Gilang pada 22:15, 10-Mei-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
Setia hadir sobat.
Terimakasih udah udah sher postnya sob.sukses dan tetap semangat.
Wassalamu'alaikum warohmatulloohi Wabarokaatuh.

Nietha Angel Tifany pada 22:34, 10-Mei-13

brarti bsa dapet bsa ga

ipuy thea pada 22:39, 10-Mei-13

kunjungan perdana,izin follow sob.follback eabiggrin

사랑Ria Puspita pada 22:49, 10-Mei-13

Nice Post,
Karna Gak Suka Maen Twitter. Jadi Nyimak Aja.
Salam Anak Aceh.
Follback Yaa.. smile

Adhe juwarno pada 22:51, 10-Mei-13

gk punya twitt saya om..

NEW POST

Adhe juwarno pada 22:53, 10-Mei-13

gk punya twitt saya om..
NEW POST

wantex sender pada 23:27, 10-Mei-13

wah bermanfaat nih infonya sob. .biggrin sukses selalu buat admin n teman2 semua. biggrin
trus brkreatifitas n bila ada waktu brkunjung ya ke blog saya , . biggrin

Fadly THÈkÌL LËR Blog pada 00:06, 11-Mei-13

Mantep broo

Sholikhin pada 04:34, 11-Mei-13

udah punya twitter sob

Symbian Evolutions pada 05:25, 11-Mei-13

udah punya twitter sob,
v aq gk bsa maen tweet ny,
jadi nymak ajza dah

Milanisty rivaldy pada 05:54, 11-Mei-13

nyimak aja gan ane uda lama gak buka twitter

Kim Herdin pada 06:18, 11-Mei-13

Aku udah punya akun shob



http://jasdin.mywapblog.com/iron-man-2-subtitle-indonesia-3gp.xhtml

RIDWAN TURI MWB pada 06:38, 11-Mei-13

bagus nih

http://ridwanturi.mywapblog.com/lucas-gafarot-santacatalina-pemain-berta.xhtml

Slamet Riyanto pada 07:08, 11-Mei-13

Kunjungan pagi.hadir hadir gan..

syai arif pada 07:18, 11-Mei-13

boleh di coba infox gan


sompex.mywapblog.com/gratis-opmin-ori-dan-handler-dari-xl-dan.xhtml

rangga saputra pada 09:00, 11-Mei-13

ijin prakter sob

adam pada 09:56, 11-Mei-13

absen pagi sob

Raka Armadirangga pada 10:13, 11-Mei-13

Mantep sob tutor nya
Jgn lupa mampir ke blogku sob
http://rkmob.heck.in

Cyber Rawagede pada 10:26, 11-Mei-13

udah pnya akun d twitter ,,,

rfauzi7 pada 14:16, 11-Mei-13

mantep

Andie Zyodiablo pada 14:37, 11-Mei-13

Ah gk punya twiter, kaya artisbiggrin

the zyodiablo blog®

Fandy pada 17:32, 11-Mei-13

Wah mantap gan,, Di tunggu kunbalnya !

Muhammad Adi Purwanto pada 01:45, 12-Mei-13

mantep sob artikelnya !, ditunggu kunbalnya .

NO kunbal ane males kunjung lagi

Arya Wjaksana pada 07:39, 12-Mei-13

Hadir selalu kawan biggrin
Maaf telat wink
Kunbal ya! Ada postingan baru!

http://aryawjaksana.mywapblog.com

User Mwb pada 08:08, 12-Mei-13

Mampir sob

ares pada 16:27, 12-Mei-13

Jarang twiteren sobb,diamankan dulu,,,
Gak usah kunbal yasmilesmile

http://arestjah.mywapblog.com

Wakfimiliano Rodriguez pada 20:13, 12-Mei-13

keren dong, kayak orang terkenal gitu...
wkwkwk...

symbiannerz menes pada 01:38, 13-Mei-13

thanx gan atas tutor nya,,,

Lanjut,
http://bhvdhay-hacker.heck.in

setyobmars pada 08:25, 13-Mei-13

mantap artikelnya sob

Kurniawan pada 14:22, 13-Mei-13

Keren sob!

Kurniawan pada 19:16, 14-Mei-13

Hadir ganz, ane tunggu kunbalnya

Putra Symbian pada 20:57, 14-Mei-13

kunjungan malam kawan

radenz pada 15:04, 15-Mei-13

KUNJUNGAN SIANG GAN ,BLOG MU SUDAH ANE FOLLOW DITUNGGU FOLLBACK NYA DAN JANGAN LUPA KUNBAL NYA biggrin

http://radenz.mywapblog.com/pertanyaan-malaikat-di-dalam-kubur.xhtml

JagadPoer pada 06:15, 17-Mei-13

hadir,
Mmpr ya gan ,
jagadpoer.mywapblog.com/

studiobagus pada 17:13, 19-Mei-13

kunjungan sore sob . .

http://studiobagus.heck.in/download-script-mp3-search-engine-gratis.xhtml

M Indra pada 19:59, 20-Mei-13

Manteeeepppp !!! biggrin
jangan lupa kunbal ya !!! cry

Naruto Hokage ナルト 火影 pada 16:29, 22-Mei-13

Nyimak aja sob biggrin
Ditunggu kunbal+foolbacknya,,

Nyimak aja sob smile
jangan lupa kunbal + foolbacknya

http://naruto-hokage.heck.in/download-game-avatar-online-version-2-0.xhtml

Anton Blank pada 01:44, 26-Mei-13

Hadir

CTID pada 13:27, 26-Mei-13

keren gan

NRgs Mobile Blog pada 06:54, 27-Mei-13

nice post gan..

Dtunggu folbacknya..

Sepupu BlΔck JΔck pada 09:47, 27-Mei-13

maaf kawan, saya telat hadir.. sukses slalu aja deh byat adminya... jangan lupa kunjungan nya ya..

Aremankz Personal pada 07:48, 29-Mei-13

hadir gan kunjungan pagi ya mksi sukses slalu slm knl ajja. Dri sya
smile wink cheesy-grin mrgreen sad biggrin sad cry mad evil frown twisted redface rolleyes idea lol exclaim question surprised eek confused cool neutral razz ranger
balez untuk kunbal
smile wink cheesy-grin mrgreen sad biggrin sad cry mad evil frown twisted redface rolleyes idea lol exclaim question surprised eek confused cool neutral razz ranger
http://aremankz.heck.in/dongeng-kisah-putri-duyung.xhtml

Zufar Rizal pada 07:26, 30-Mei-13

Mantab sob, smile
ditunggu kunbalnya
http://zufar.mwb.im/cara-menampilkan-link-blog-pengomentar-p.xhtml

Ricky Cobain pada 16:34, 30-Mei-13

Kunjungan sore sob,keren postingannya biggrin
Klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://Rickythea.mywapblog.com

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Nanda pada 13:47, 01-Jun-13

kunbal ya !

http://theblangsak.mywapblog.com/game-moto-gp-2009-game-java.xhtml

Ione Setiawan pada 18:09, 01-Jun-13

mantap sob infonya

NDAWUNK COMUNITY pada 12:01, 02-Jun-13

Mantap master, Ditunggu Coment baliknya?? smile

Wisnu agung p pada 14:06, 03-Jun-13

udah punya sob smile
sekalian follow twitterku ya @wisnuagung134

Fatieh Chadziq pada 15:03, 05-Jun-13

hadir sobat smile

mampir yah
=>http://azroqol.mywapblog.com

ahmadsyarif pada 17:04, 06-Jun-13

mantap gan info,y.

VendyZuLia LAMONGAN pada 07:02, 07-Jun-13

ok sob

Eko Yulianto pada 14:34, 07-Jun-13

susah banget ternyata.. Jangan lupa kunbalnya ya

Mustika Iqbal pada 00:44, 09-Jun-13

bereh. . bek tuwo kunbal. follow blog loen beh

arrowhttp://mustikascout.mywapblog.com/alexander-fokin-quickreboot-v1-030-symbi-2.xhtml

Gold Trik pada 18:41, 11-Jun-13

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://www.goldtrik.com/aplikasi-penambah-pulsa.xhtml

Psikolog otodidak pada 16:11, 16-Jun-13

Assalamu alaikum wr. wb

kunjungan rutin sore hari ni sob.

mantap master post nyaak

http://riedwhan.pun.bz/hal-yang-perlu-dilakukan-saat-move-on.xhtml

TeGuh deWa riJkyy pada 15:24, 20-Jun-13

Di tunggu ea kunbalnya ..
http://rijkyy107.mywapblog.com

Erick pada 15:04, 22-Jun-13

tanya aja ama @pagar11 dia tau semua tentang terverifikasi tinggal di follow

Febhy pada 15:33, 24-Jun-13

jujur aja saya gak ngerti biggrin

Brono Mars pada 22:43, 12-Jul-13

Nice Post...
I Like Your Post smile

Jason Mraz pada 22:45, 12-Jul-13

Nice Post..
I like your Post biggrin
(y)

andre hariyanto pada 19:33, 16-Agu-13

mampir

Michael aprilian pada 09:24, 06-Okt-13

mampir gan dituungu kunbalnya

@AnnamLevine_ pada 15:13, 06-Okt-13

Masih gak ngerti maksudnya -_-

Hamzah pada 17:42, 21-Okt-13

gan kalau di fb gmn gan??

orang kaya pada 15:04, 10-Nov-13

orang awam ga akan bisa dapet

daud pada 14:51, 04-Des-13

Thanks ya tapi klu gak bsa thanksnya gue abl lg<br />
biggrin<br />

iqbal pada 20:36, 26-Des-13

bingung gua,gimana ni

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar